Bercinta Dengan Tante Beserta Anak-Anaknya - Kumpulan Cerita Seks dan Artikel Sex Terbaru di Indonesia

Post Top Ad

Minggu, 19 April 2020

Bercinta Dengan Tante Beserta Anak-Anaknya


Pada bulan Mei ini saya pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, tetapi memang benar orang mengatakan bahwa mencari pekerjaan tidak semudah yang kami kira sebelumnya di kota besar. Pada suatu Sabtu malam saya tersesat lagi dan langsung memiliki sedan yang elegan mendekati saya. Lalu dia berkata,

Hai .. kenapa ... melamun? dia berkata.
Saya sangat terkejut pada kenyataan bahwa menyapa saya adalah wanita yang menarik dan saya telah diam selama beberapa detik.
Eee .. Ditanya malah kamu masih diam? wanita itu bertanya lagi. Lalu aku menjawab,
Ya .. nii .. tante tersesat?
Ooohh .. Anda sebaiknya bergabung dengan tante, oke?
Dimana Tante? Saya bertanya.
Bagaimana kalau pergi ke rumah Tante? karena saya dalam keadaan kebingungan dan tanpa berpikir, saya langsung menjawab ya.

Singkatnya, kisah saya berada di rumahnya, di perumahan elit yang luar biasa. Setelah itu saya dikenalkan dengan anak-anaknya yang memang menawan dan seksi seperti ibu mereka. Oh well, setelah saya dan mereka berbicara panjang lebar, pada kenyataannya, Tante yang membantu saya bernama Tante Mey Lin yang dipanggil Tante Mey, anak pertama Mbak Hanny, dia masih belajar di sebuah universitas populer di Jakarta, anak kedua adalah Sherly di kelas 1 dan sekolah menengah ketiga adalah Poppy, di kelas 1 sekolah menengah pertama, mereka berdua bersekolah di sekolah populer dan favorit di Jakarta.

Meskipun saya baru tahu, saya adalah malaikat - malaikat yang saat ini merasa bahwa seseorang telah berpisah sejak lama. Kemudian kami berlima menonton Program Televisi yang sejalan dengan panasnya program, dan juga saya melihat dengan Tante Mey, Tante ini merasa gelisah dan juga khawatir bahwa dia telah terangsang untuk menonton film itu, ditambah saya berada di sampingnya , tapi Tante karena takut pada anak-anak. Bibi segera berkata,

Hanny, Sherly, Poppy cepat tidur dah  malam? yang memang saat itu ditampilkan pukul 10.30.

Mami kenapa ? , filmnya belum berakhir, kata Mbak Hanny.

Memang, dia tampaknya telah matang dengan benar dan apa yang harus dicoba ibunya untuk saya? Kemudian mereka bertiga memasuki kamar masing-masing tetapi Sherly dan Poppy tidur di kamar yang sama. Lebih dari 3 bulan yang lalu itu diulangi lagi dan jauh melebihi harapan saya.

Ya dewa sekarang hanya kita berdua, katanya.
Ada apa, Tante? Kataku kaget.
Ya Dewa, Tante tidak bisa melakukan apa pun kepadamu dengan bebas karena aku malu Kepada anak anak, jadi dia yang memimpin.
Ya Dewa, lebih baik jika kita pergi ke kamar bibi kita, tolong ... temani aku malam ini, sayang, bibi sudah lama tidak dijamah laki-laki, sambil memelukku juga bertanya,
Ya sayang Ingin itu benar? katanya lagi
Ya, ya, ingin ... Tante? Saya menjawab dengan gugup. Karena Tante sudah ingin membantu saya.

Datanglah ke kamar Tante warna tidak bisa menahan nafsunya lagi dia langsung mencium seluruh tubuhku, lalu kami berdua tanpa perasaan punya pacar yang sudah lama berpisah. Sampai kami berdua memiliki setengah telanjang, saya hanya pakai  CD dan Bibi Mey hanya memiliki BH dan CD. Tante menari-nari di depanku untuk membuat gairahku terus menjadi birahi. Wow .. !! Gile benar-benar Tante, kenapa kamu baru berusia 23 tahun? Aku bergumam pada diriku sendiri. Yaitu .. Seperti Mbak Hanny yang anak pertama. Tubuh sangat indah, payudara besar, cepat dan cepat, pinggul seksi dengan pantat melenting, bagus jika dibelai dari belakang? Kemudian vagina lain yang sangat menggoda masih bagus dan bersih. Begitulah cara saya bergumam pada diri sendiri sambil menonton Tante menari.

Tante langsung menindasku lalu mencium bibirku dengan keras lalu aku pun menjawab, Tante lalu menggosokkan vaginanya ke kemaluanku yang mulai tegang, juga payudaranya ke dadaku. Ooohh .. lalu .. Tante, geser ... dan ... Kocok ... itu kurang ajar ... aahh ... oohh .. desahku.



Ya Dewa, penismu telah terbangun, rasanya ada sesuatu di vaginaku jatuh cinta, kata Tante Mey.
Kemudian kami berdua tanpa ba ... bi .. Bu segera melakukan 69, jelas bahwa Nona V Bibi Mey merah dan sudah sangat basah, bisa sangat terangsang karena telah menggosok vaginanya. terhadap penisku. Lalu aku menjilat, mencium dan mengisap semuanya, aku memainkan permainan kritis. Bibi mengerang.

Ooohh .. Eennaakk .. Dewaa .. sayang .. lalu .. makan Nona V Tamte ya ..?

Begitu juga dengan saya, rasanya seperti penis belum benar-benar bisa masuk ke lubang kenikmatan Miss V.
Ooohh .. yahh .. eenaakk berlanjut .. Bibi .. siapa yang kocok cepat ..?
Cclluup .. Ccluupp .. Suara penisku di mulutnya.
Ya Tuhan, Nona V tante tidak bisa menahannya lagi, cepat, taruh saja di penismu, sayang? Tante Mey meringis memohon.
Setelah itu saya mengambil posisi teratas dengan membuka pahanya lebar-lebar dan kemudian saya angkat dengan saya mulai memasukkan penis saya ke dalam vaginanya. Bblless .. Bleess .. Bblleess ..
Awww ... Yeeahh ... Ssaakiitt ... De ... Waa?
Kenapa bibi?
Pelan-pelan sayang,  vaginaku telah lama ga di entod?
Ooohh ..? Aku menjawab.
Pegang cinta dengan baik untuk sementara waktu, Nona V memasukkan penisnya lagi, katanya.
Setelah beberapa menit,
Sekarang Dewa, sekarang kamu juga bisa memasukkan Nona V tante sampai kamu puas?
Ssiipp .. Siap .. !! Tante Mey?

Memang benar bahwa Miss V Bibi tidak memasuki penis untuk waktu yang lama, saya mengujinya hingga ketukan tiga kali. Bleess ... Bless ... Blaze ... Akhirnya aku memasukkan seluruh kemaluanku ke dalam vaginanya. 3 kali juga tente Mey menjerit.
Dewa genotipe dan kocok vaginaku sayang? kemudian saya mulai menghapus penisku dari keras ke keras dan juga sangat kilat. Bibi Mey juga mengerang.
Ooohh .. ahh .. enak .. sekali .. penismu Dewaa .., kesimpulannya Miss N tante merasakan lebih banyak penis .. lalu .. Entot Miss V Taann .. tee .. Dewaa .. Sayaanngg ..? cerita.

Uuuhh .. Oohh .. Aaahh .. Yeess .. Ennaakk .. Nona V Bibi sangat lambat ... Kaya vagina perawan?  s
Seketika, Dewaa .. Saya ingin keluar? penismu panas ...?
Tunggu bibi sayang, aku juga mau keluar ..?
Kesimpulannya, Bibi Mey orgasme dulu. Crott ... Ccroott ... Crroott ... Ada banyak cairan di vagina, rasanya penisku begitu hangat.
Tante aku  ingin keluar? Saya berkata, keluar dimana..?
Di Miss V, hanya bibi Dewaa ... Tolong ... ingin air sperma hangat Anda?
Crcrott ... Crcrott ... Crcrott ...
Aaarrgghh ... Aarrgghh ... Oohh ... Mmhh ... Nikmati Nona V Tantee ...? eranganku.

Lalu aku dan aku pergi tidur dengan nyenyak, karena aku kelelahan oleh pertengkaran yang hebat. Mendekati jam 12 malam rasanya ayam saya mengisap dan mengocoknya. Bahkan Mbak Hanny,
Ada apa nyonya Saya bertanya.
Wow, dia gila, sambil mengocok penisku di mulutnya, tangan kirinya menyodok vaginanya sendiri. Dia berkata, Ya Dewa, aku ingin ditusuk seperti mama sebelumnya, tolong ... tolong ...

Dia menekankan, Tuhan tolong Nyonya sayang, Nona V Nyonya juga sudah ketinggalan tidak ngentod lagi, Mbak baru saja putus dengan pacar setelah Nona V Mbak tidak puas, sambil membimbing tangan kananku membelai vaginanya.

Ya, Mbak, saya ingin bekerja dengan berbagai metode untuk dapat membuat Miss V sangat kecanduan pada penis saya, jawab saya dengan kasar.
Mari kita letakkan karpet di lantai, oke? kata Mbak Hanny. Tapi masih di dalam kamar, aku khawatir tentang menggoda Mami, setelah kamu memasukkan vaginanya, kamu akan bangun lagi jika kamu menidurinya di tempat tidur, dia menekankan.

Mbak Hanny langsung telanjang. Kami juga bercumbu, menjilat satu sama lain, mencium, menghirup jenis yang biasa, dengan gairah yang sangat bersemangat sekali. Dan pada saat ini saya mulai memasukkan penisku ke dalam lubang vaginanya, karena dia sangat keras kepala mengamati aku berhubungan seks dengan ibunya. Sampai saya langsung aja, masukkan penisku. Bleess ... Bless ... Bleess ...
Aw ... Oohh ... Aahh ... Yyeess ...? erang.
Apakah sakit? Saya bertanya.
Tidak Sayang,  tetap saja benar-benar nikmat?
Aku langsung mengguncangnya, plak .. plak .. plokk .. plookk ..? suara paha kita bertabrakan ..?
Nona V Mbak, bukankah ... Sekali? ketika saya menggoyangkan pinggul saya, maka dia juga mengkompensasi goyang saya ke arah yang berlawanan sehingga semua penisku tenggelam ke dalam surga kesenangan Miss V.

Oohh .. mudah saja .. Dee .. waa .. lalu .. memikat .. mee .. meekk .. Mmbaakk .. sayyaanngg ..?
Kesimpulannya, saya akan bercinta lagi dengan vagina Mbak Hanny, tetapi ibu tidak bangun sama sekali, sehingga dia bisa bosan bermain dengan saya, setelah saya membuat tubuhnya dan vaginanya melayang. Aku lebih asyik bercinta di vaginanya, suara Hanny tiba-tiba terdengar.

Yeez ... kenapa kamu lagi? mendengar suara itu, saya terkejut.  Shelly dan Poppy  santai menatapku bercinta dengan kakaknya.

Saya langsung berhenti dan tiba-tiba Mbak Hanny juga berkata,

Ya Dewa, mengapa tidak di selesaikan sayang, maka silakan Nona V Bu, sampai itu lezat dan sangat lezat ..?
Ya ... itu ... apakah ada ...?
Ada apa? katanya lagi penasaran. Cocok baginya untuk menggerakkan wajahnya ke kanan, terlihat adik-adiknya yang telanjang tanpa seutas tali pun. Kemudian Mbak Hanny berbicara,

Eehh .. saudari-saudari ini sangat nakal ... !!
Setelah dia mengetahui bahwa saya selesai karena ada adik yang sama yang telanjang. Heyy .. kenapa kamu telanjang? kata Mbak Hanny.

Kak, aku ingin merasakan di entod? Shelly bertanya pada kakaknya.
Ya, kamu pelit. Saya juga suka Shelly, saya ingin merasakan penis Mas Dewa, timah poppy.
Benar kan, Sis? Poppy bertanya pada Shelly.
Ya .. Bagaimana sih ..? pimpin Shelly.
Tolong, Sis? Kedua anak siapa? mereka bisa melihat mereka berdua melihat kakak perempuan mereka dan benar-benar telanjang, sampai Hanny mengizinkannya.

Yup, kalian berdua sudah telanjang dan mengamati kakak perempuan itu mendapatkan vaginanya dan penis Dewa? Jangan ribut-ribut ... Kakaknya berkata lagi, Tunggu kakaknya keluar, yah .. nanti kamu juga akan mendapatkan adikku yang manis. Tanya kakaknya

Dewa dari getaran cepat bahkan lebih sulit lagi. Nona V yang malang, kedua adikku sudah basah ...
Kesimpulannya adalah bahwa saya dan Mbak Hanny juga menyalahkan mereka seperti dikejar hantu. Dan kesimpulan dari orgasme bertepatan.
Aaarrgh ... Oohh ... Mmhh ... Aarrgghh ... Lezat ... Sekali ... cinta? Saya sudah keluar Dewa ..? erang Mbak Hanny.
Saya juga Mbak yang sama .. Terasa sangat hangat untuk penis saya

Setelah selesai beberapa menit, maka kedua anak ini mulai bergabung dengan gairah saya lagi, Shelly kakaknya keren untuk mengocok penisku di mulutnya dan bibirnya yang seksi malah Poppy mencium bibirku sepenuhnya agar lidah kami berdua beralih ke laut juga Aku tidak ingin diam, aku mulai meremas payudaranya lagi dan segera seperti buah yang baru matang.
Sebagai penutup, saya kembali menyebutkan Miss V, adik perempuannya yang masih perawan. Yang pertama mendapatkan sherly vagina kelas 1 sekolah menengah. Saya sangat tertekan memasuki penisku karena vaginanya masih kecil dan juga perawan lagi.

Benar, Nona V, apakah Anda ingin saya memasukkannya? Saya bertanya dengan kelembutan, perhatian dan terima kasih sayang.
Apakah kamu mau Sis ..? jawabannya.


Saya sangat menginginkan, apa yang ingin Anda rasakan jika Miss V saya dimasukkan ke dalam penis, Mas Mas? Sepertinya Saudara Hanny juga sangat enak, ketika kamu mengganggunya lagi? jawaban tidak bersalah.
Lalu saya katakan padanya di atas saya di bawah ringkasan juga dia memasukkannya. Bles .. Berkat .. Bbleess ..
Ah ... Aahh ... Ohh ... Kak ... sudahkah kamu masuk ... kan? sementara dia mengangkat, bibir bawahnya digigit kemudian dia meremas kedua payudaranya

Tekan lagi cinta masih datang?
Kesimpulannya dengan mendukung saya memegang pantatnya, kesimpulannya datang dalam semua.
Aahh ... oohh ... yeeahh ... semuanya masuk, sis? dia berkata.
Ya Shelly sayang, seberapa bagus itu? Saya bertanya ketika saya diminta untuk meningkatkannya.

Enak .. sungguh .. Sis  ..
Ini belum disetujui oleh Selly. Apakah Anda akan menjadi lebih lezat nanti? kemudian saya mengguncang vagina juga kesimpulan dia mengalami orgasme lebih dulu. Creett ... Creett ... Ccroott ...

Aakk ... saayyaanngg .. aa ... kuu ... ingin .. datang ke sini ... erangan
Sambil memelukku erat-erat dan pantatnya dikembalikan ke belakang karena dia juga di atas, maka aku sama-sama mendorong pantatku ke depan, arah yang berlawanan sehingga dia benar-benar menikmatinya, penisku ditekan lebih dalam ke dalam lubang vagina. Dia langsung lemas sementara aku tidak mengalami orgasme. Saya juga melihat vagina dioral Poppy dengan saudara perempuannya, Mbak Hanny.

Sudah sis sis ..? Saya berkata kepada Ms. Hanny.
Kasihan .. Nona V Poppy benar-benar ingin merasakan tongkat dengan penisku? Saya katakan lagi
Ya, Hanny, sudahkah kamu melakukannya, Sis? kata Poppy.
Saya sudah tidak tahan untuk waktu yang lama. Amati Sis Shelly yang dicolek sama seperti penis Dewa. katanya meminta izin dari Hanny untuk mengembalikan yang asli di vaginanya.
Sebagai kesimpulan, kami berempat memulai perang lagi, saya ingin memasukkan penis saya ke dalam vagina Poppy sambil nungging (doggy style) setelah itu Poppy menjilat vaginanya Mbak Hanny dan Mbak Hanny menjilat vagina Shelly yang segar lagi.
Wow ... dia tidak bermain Poppy, dia masih di kelas 1 di SMP, jadi dia lebih kecil dari saudara-saudaranya, dan cengkeramannya juga sangat kuat.

Bleess ... Bless ... Bleess ...

Awww .. Awww .. Ooohh .. Ooohh .. Poppy menjerit lagi setiap kali aku ingin memasukkan kemaluanku lagi.
Apakah itu menyakitkan? Tanyaku saat aku meremas payudaranya.
Ya, ya, sis, tapi kenapa ini benar-benar enak? Ayo, Sis God ... Miss V Poppy terasa seperti ada benjolan dan hangat dan berdenyut, katanya.

Sambil mengerem keaksaraan karena saya mulai meningkatkan vaginanya.
Oohh ... terruuss ... tidak ... saayyaang ... p ... Poppy vagina, well, ceritanya berjalan.
Dan rasanya dia mulai menggoyangkan pinggulnya.
Santai cinta .. Aku .. ingin .. mencoba .. memuaskan vaginanya .. Poppy .. Yah ..
Serta kesimpulannya, saya merujuk pada Miss V. yang keempat. Kemudian saya mendengar dia berkata,
Saya ingin keluar?
Teguh ... Duu ... Luu ... Ya ... Tapi ini adalah pertama kalinya dia dihisap oleh vaginanya dan tidak bisa menahan ...
Crott ... Croott ...
Aarhhgg, eemmhh .. oohh .. yeeaass .. benar-benar bagus? dia mengerang.
Terima kasih ... Ya kakak ...? sementara dia tersenyum.
Saya ... saya pipis benar-benar ... tidak umum, tetapi ini benar-benar enak.
Saya ingin keluar, di mana itu, sayang? Saya bertanya.

Aakkh ... tepat di dalam vaginaku ... Aku ingin merasakannya ... Bagaimana itu dituangkan dengan sperma semen ...

Crcrott ... Crroott ... Crott ...
Kesimpulannya saya tumpah ke dalam vagina dan sebagian saya berikan hal yang sama kepada Hanny dan Shelly.h
Gile .. Sungguh ... begitu aku bisa secara seksual 4 Miss V, adalah vagina anak-anak sekolah menengah, anak-anak sekolah menengah, mahasiswi dan bibi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar