BELAJAR NGEWEK BARENG TANTEKU - Kumpulan Cerita Seks dan Artikel Sex Terbaru di Indonesia

Post Top Ad

Kamis, 30 April 2020

BELAJAR NGEWEK BARENG TANTEKU


Aku Jhonny umur 23 tahun. ini kisah bermula dari pengalamanku. Saat ini aku kuliah di perguran tinggi swasta di Bandung. Di Bandung aku tinggal dengan tanteku. Tantetku masih mudah. umurnya hanya beda 2 tahun denganku.

Saat itu aku masuk ke kamarku, ketika sampai di depan pintu kamarku tanpa sengaja terdengar tanteku sedang berbicara dengan temannya di telepon. aku orangnya suka kepo, ku coba buka pintu kamar tanteku sedikit terdengan bahwa tanteku ingin mengadakan pesta seks di rumah ini pada hari sabtu. Aku bahagia sekali mendengarnya.Untuk mencari kepastian apa yang aku dengar barusan. aku langsung masuk ke kamar tanteku dan seketika aku masuk tanteku dengan spontan terkejut.

"Lho.. Jhon sudah pulang kuliah??  ada perlu ama tante ya??" tanya tanteku dengan sedikit kaget
"Tan.. ada yang mau saya tanyakan nihh? jawabku langsung to the point. sambil menyubit pipiku "boleh aja kok jhonny ku sayang. mau nanya apa??" Tante mau ngadain pesta seks di sini yaa ?? "jawabku.. Ihh.. Nakal ya kamu masa tante mau ngadain pesta seks disini, itu ngak benar jhon. Tapi saya sendiri dengar kok tante ngomong ama teman tante, tolong donk jangan bohongi jhonny nanti jhonny bilang ke om lohh.. ujarku agak mengancam. Aduhh,,, Jhonn please jangan bilang ke om kamu ya. tante memang mau ngadain pestanya di sini.. Nahh ketahuan kan tante bohong.. Jhonny ikut ya tante. hehe.. Aduhh gimana ya Jhonn lu kan masih kecil katanya agak kesal. Tante, Jhonny kan udah gede masa ga boleh ikut. kalau ga percaya tante lihat penis Jhonny deh.

Kemudian terlihatlah kontolku yang lumayan besar dengan panjang 16 cm diamerter 7cm. Tante kaget sekali. Wahhh, Jhonny sayang punya kamu besar dan panjang. Lebih besar dari punya om kamu.. Hmmm.. boleh ga tante pegang kontolmu yang besar itu sayang.. katanya dengan manja.. Boleh kok tante asalkan Jhonny ikut pesta seks nanti.. Tapi sebelumnya tante mau nanya, kamu sudah pernah ngeseks belom ? kujawab belum pernah tann.. tapi kalau raba sana raba sini sihh sudah pernah tante.. Mau nga tante ajarin.. aku hanya terdiam.

Tiba-tiba...

Tanteku mulai memegang tanganku, lalu dia mulai mencium leherku kemudian bibirku dilumat juga. dimasukkan lidahnya ke dalam mulutku, tanpa ku sadari aku mengulum lidahnya. Nafasnya mulai tidak beraturan sementara asik berciuman. tangannya mulai meremas-remas kontolku. aku pun mulai memberanikan diri. kumasuki tanganku kedalam branya terus kuremas juga teteknya. Ahhhh... dia mulai mendesah.. tidak lama aku disuruh duduk di tepi ranjang, sementara tante sedang melepaskan bajunya semua/ aku pun tidak mau kehilangan kesemepatan untuk melihat pemandangan yang indah di depan mataku. kelihatan bhnya yang berwarna hitam, sehingga payudaranya yang putih dengan puting susunya yang merah kecoklatan samar terlihat. CD-nya berwana merah transparan. lalu dia melepaskan BH-nya keliahtan payudaranya yang besar itu seperti loncar keluar dan berayun-ayun. membuat ku tegang.. kemudian dia melepaskan CD-nya nampaknya vaginanya agak kecoklatan. lalu tante menghampiriku.. Jhonn buka bajumu ya .. aku pun diam dan hanya mengangguk..

Stelah telanjang total, tante langsung jongkok dan menjilat kontol ku yang sudah tegang itu.. aku mengerang kenikmatan. kemudian dia masukkan kontolku ke dalam mulutnya di emut di hisapnya dia gerakkan kepalanya naik-turun terasa penisku menyentuh tenggorokannya dan masih terus dia tekan. sampai bibirnya menyentuh badanku. semua batang kemaluanku ditelan oleh tanteku. sebuah rasa yang tidak pernah kubayangkan. Kontolku mulai dikeluar masukkan tapi tetap masuk keluruhnya ke tenggorokannya. setelah beberapa lama dihisap dan di keluar masukkan, terasa kontolku sudah mau keluar. sambil meremas buah zakarku dan tangan satu lagi di masukkan ke lubang pantaku kubilang sama tante,, tante aku mau keluar ohhh.. dia keluarkan kontolku dan bilang Ayoo keluarkan di dalam mulut tante.. tante mau merasakan spermamu.. hmm lalu dimasukkan lagi dan sekarang lebih dalam dan dihisap lebih keras lagi setelah beberapa kali keluar masuk akhirnya aku mengeluarkan air maniku di dalam tenggorokannya. perlahan dia mengeluarkan batang penisku dan berkata.. punya kamu enak jhon, Tante suka Sekarang giliran kamu ya..




Kemudian dia berbaring di tempat tidur dan kakinya di buka lebar-lebar. Tante menyuruhku menjilat vagina nya yang sudah basah. baru pertama kali ku lihat vagina secara langsung. Dengan agak takut kupegang bibir vaginanya. Jangan Malu katanya, kugosok tangaku di bibir kemaluannya Mmmhhh dia pun mulai mengerang lama-lama klitorisnya mulai mengeras dan menebal kamu jilat dong pintanya. kemudian aku mulai menjilat lubang vaginanya.. Mmhhh.. Enakjuga kupikir.. Aku semakin bersemangat menjilat vaginanya yang sudah merah itu. sedang asik menjilat tiba-tiba badan tanteku mengejang desahannya semakin keras Ahhhh Ahhh Mmhhhh... lalu muncratlah air maninya dari liang vaginanya langsung saja kuteln habis cairan itu.. Enak juga rasanya,,

Kemudian dia berkata Ohhh Jhonnn hebat sekali kamu lemas tante kamu buat.. tante sudah ga sanggup untuk berdiri. lalu dengan perlahan kutarik kedua kakinya ke tepi ranjang kubuka pahanya dan kujatuhkan kakinya dilantai. vaginanya terbuka lebar sekarang. nampaknya dia masih terbayang dengan keajdian tadi dan belum sadar atas apa yang kulakukan padanya. begitu sadar penisku sudah nempel di bibir vaginanya. Tante Jhonny sudah ga tahan nihh. dia mengganguk lemas lalu Ohhhhh .. dia hanya bisa menjerit.. lalu aku tak tahu bagaimana cara memasukkan penisku ke dalam liang vaginanya .. lubangnya agak kecil dan rapat.

Tiba-tiba tanteku memegang kontolku lalu membimbing kontolku ke lubang vaginanya. Tekan disini Pelan-pelan ya.. punya kamu gede sihh katanya sambil tersenyum. lalu dengan perlahan dia membantuku memasukkan penisku ke dalam lubang vaginanya. belum sampai setengah bagian dia sudah merintih kesakitan. Aaaa sakiittt.. Pelan-pelan jhon aduhhh tangan kirinya masih menggengam batang kemaluanku menhan laju masuknya agar tidak terlalu keras sementara tangan kanannya meremas-remas rambutku. Aku merasakan kontolku seperti di pijat di dalam liang vaginanya. Aku berusaha memasukkan lebih dalam lagi tapi tangan tante membuat penisku susah untuk masuk lebih dalam.

Aku menarik tangannya darii penisku lalu kupegang erat pinggulnya kemudian kudorong batang penisku masuk sedikit lagi .. Aduhhh sakiit ohhh achhh kembali tante mengerang aku juga merasakan kenikmatan yang luar biasa tak sabar lagi ku pegang erat pinggulnya supaya dia berhenti meronta lalu kudorong sekuat tenaga lalu dia menjerit jgua.. kemudian saya berhenti sebentar sampai tante tenang.

Lhoo kok berhenti, ayoo goyang donk jhonn.. dia sudah bisa tersenyum. lalu ku goyang penisku keluar masuk di dalam lubang vaginanya. tante terus membimbingku dengan menggerakkan pinggulnya agar seirama dengan goyanganku. lama juga kami bertahan di posisi seperti itu. kulihat dia hanya merintihm sambil memenjamkan mata. tiba-tiba kurasakan bibir vaginanya menjepit batang penisku dengan kuat tubuh tante mulai menggelinjangm nafasnya mulai tak karuan dan tangannya meremas payudaranya sendiri Ohhh Ahhhh Tante udah mau keluar Kamu masih lama ga Jhon. Ohh dia bergetar sangat hebat aku semakin bersemangat ku menggoyang dan akhirnya Ahhhh Shhh mmmhhh kami barengan keluar .. ku semprotkan spermaku di dalam lubang vaginanya.. aku pun terkulai lemas dengan posisi aku menindih tubuh tanteku sambil mencium bibirnya tanpa mencabut penisku yang ada di dalam lubang vaginanya.

Kamu hebar Jhonn.. Sudah lama tante tidak merasakan klimaks seperti ini ohh.. tante sayang kamu jhon sambil mengecup bibirku. aku pun sayang tante juga.. membalas ciumannya.
kami pun akhirnya tertidur di ranjang tanpa sehelai benangpun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar