BERCINTA DENGAN KAKAK IPARKU - Kumpulan Cerita Seks dan Artikel Sex Terbaru di Indonesia

Post Top Ad

Kamis, 12 November 2020

BERCINTA DENGAN KAKAK IPARKU

Bulan Rajab merupakan masa perkawinan, bayangkan saja, sesuatu hari hingga terdapat 4 undangan, aku bosan berkunjung. Selamat malam, undangan lain bila Kamu merasa jadi letih, Bisa jadi kamu tidak mau berangkat bekerja. Kontak dengan mitra bisnis, apalagi bila Kamu agak jauh, Kamu wajib tiba. Sehabis matahari terbenam, Kamu siap buat berangkat. Simaklah wajah cemberut masam sebab Kamu tidak mau membiarkannya berangkat. Ya, cuma paham kalau ia betul- betul pemalu. Ia percaya ia tidak menginginkannya sebab ia mencintainya hingga tengah malam. Itu normal, di rumah cuma hendak terdapat ia serta seseorang bocah lelaki. Kami tidak mempunyai pembantu. 

Namun dengan sedikit godaan serta anotasi dengan ciuman di bagian depan, kesimpulannya njinjinin pula. Aku mengendarai sepeda motor. Dekat separuh jam bila Kamu memakai sepeda motor. Hingga di situ cuma pada jam 7 malam kala kegiatan diawali. Merupakan wajar buat merasa bosan serta mengantuk.

Ya, aku biasa membaca Quran serta ceramah agama. Namun yang membuat semangat program hiburan merupakan dangdutan euy.
Ini merupakan kegiatan yang telah lama ditunggu- tunggu. Baik oleh para undangan, ataupun mereka yang tiba buat menyaksikan saja. Mereka yang tiba ke mari banyak… p!!! Berbeda kala membaca pelafalan. Pemberani. Pada waktu itu, aku diundang buat berpartisipasi dalam lagu- lagu itu. 

Ia lekas melangkah serta memohon salah satu seniman sangat menawan serta menarik buat menyanjung. Berbagi pengalaman edan… ya, itu membuat aku tersentak.

Bisa jadi tidak berpakaian, cuma mengenakan celana pendek sebab tanktop hingga saya baru saja berakhir bernyanyi, pantatnya disahkan ke wajah ci…!!! Aku pula tidak kurang ingat dikala menghasilkan duit dari mulutnya semacam tadinya. Abi…. z!!!.. malam itu betul- betul menyenangkan. Apalagi sehabis 400 debu tentang hidupnya.

Ya, walaupun kegiatan tidak berakhir serta jadi terus menjadi panas, namun sebab telah terlambat aku wajib berangkat. Apalagi di rumah dekat separuh malam. Lampu depan masih menyala. Dikala di rumah hitam.

Istri aku bisa jadi sudah berkembang sebab menunggu lama serta tidak aman. Aku mengambil kunci rumah dari saku serta meletakkan sepeda motor di rumah. Kemudian saya bersiap tidur. Mad ni Betty hitam… r!!! Sehabis mengunci rumah aku langsung mengarah kamar. Sebab dah menyelamatkan suasana di rumah, saya belum meresap lagi. Pintu kamar tidak dikunci. Aku mematikan lampu kamar pula. Tetapi saya memandang istriku tidur secara misterius sedangkan 2 putra putraku. 

Ya, kerutinan kami merupakan mematikan lampu bila Kamu mau tidur, anak aku suka tidak dapat tidur bila cerah. Aku tidur di samping putra aku, sedangkan istri aku di samping putra aku. Mata aku tidak dapat menekan rem sebab aku dapat membayangkan setan artis tadinya.
Saya pula tidak merasa brengsek. Kesimpulannya aku bergerak bersama istri aku. Ia nampak sangat mengantuk. Aku menanggalkan celana dalam serta celana.


BACA JUGA : BELAJAR NGEWE BARENG TANTE

Kala aku menggendongnya terdapat suatu yang aneh. Mengapa, gimana tidak terdapat bulu kemaluannya!!! Walaupun tadi malam masih padat!!! Aku menyeka vaginanya. A…. H, Kamu tidak memperoleh sakit kepala sangat berarti yang bisa Kamu proteksi. Bisa jadi ia benar kalau ia meninggalkan rambut kemaluan serta sebagainya. Istri aku sangat kilat. ia mengangkut pahanya dari balik serta setelah itu meletakkannya di pahaku yang melintas ke pahanya yang lain. Kala vaginanya berlipat ganda, ia bangun. Bisa jadi ia kaget. Tetapi saya sangat suka jika saya ingin. Aku pula hendak menikmatinya buat waktu yang lama. Aku meletakkannya di tengah- tengah Miss V aku.

Sedangkan Kamu kupakai kuping kujilati. Aku membayangkan kalau aku ikut serta dengan artis tadinya. Mengapa agak berminyak?? Rambutnya pula jadi agak pendek! Serta… ia tidak sangat berarti. Bagaimanapun, aku mau malam ini berhubungan seks dengan artis Wulan tadinya. Istri aku kayaknya mulai menikmati. 

Terus menjadi vaginanya berlipat, ia tidak dapat lagi berdiri. Kemudian taruh penisku di lubang Miss V istriku. Kugesek2 sudah menusuk penisku vaginanya. Tampaknya istri aku menahan nafas lebih banyak. Kala aku menekan, ia kayaknya membatasi vaginanya dari tangannya. Ia menarik tangannya, tangan kiriku yang memusatkan kemaluanku langsung di tengah- tengah vaginanya.

Serta dengan brengsek yang agak besar, Kusodok memeknya dari samping,
slep ble…. z!!!! Serta…… x, peri…. h!!!. Gelar, betul- betul kaget! Tampilannya berbeda dari istri aku.

Vaginanya pula sangat tahan lama. Suaranya mirip dengan kerabat ipar kakak lelaki aku, yang aku rindukan berhubungan seks. Apakah ini bisa jadi??? Sejenak ia membungkam penisku di vaginanya. Kemudian lambat- laun pompa penisku ke dalam vaginanya. Meringik serta mendesah.

SSS… Shhhhh, a… h, o… h! Aku memompa lagi serta lagi, serta aku merasa lebih aman, hingga kecepatan proses pemompaan aku dipercepat, setelah itu ia berteriak dengan ekstasi, a… h, aa…..!!! Contolina……!!!!!!!! Edan!!! Benarkah ipar aku?? Setelah itu menarik serta dikirimkan kepadanya.

Pahanya meregang. Saya melangkah ke arahnya serta saya mengembalikan penisku.., penisku merambah vaginanya lagi. Aku memompa ke atas serta ke dasar. Omi, bukankah mengasyikkan berdialog dengan aa? Aku bertanya kepada istri aku. Saya memanggilnya umi. A….. kh, sssh….. ssh, o…. h, Aldi, ini bukan malam, ini masih!!!! Ia mengatakan sembari bergoyang serta menghela nafasnya. Apa yang kemarin? 

Aku tidak berpikir aku dapat berhubungan seks dengan kakak aku. Menantu dari suami yang jatuh sakit bila aku kandas dengan istri aku. H, apakah ini betul- betul bagus!!!
Kontol Kamu sangat besar, sss…. sssshhh, o….. h, mari…!!!! Teh, tidak lezat?? Wow, selamat menikmati aldi aku….!!!! ssss…. hhh, a….. hhh, kalian suka main- main dengan aldi??? Ya sayang….!!!… h, ia betul- betul kesepian, 9 bulan sudah lalu serta ia tidak sempat berteriak!!! Jawab saya, kerabat. Ya, mereka cuma paham, suaminya telah lama meninggalkannya di luar pulau. Aku memesatkan penguatan aku, serta pada ritme terakhir aku muntah dari tuhan aku di memek ida, crot, crot, serta cro…. tt, si pertapa banyak tumpah serta menuangkan dengan memek ida.

Ida nyaris berteriak bila saya tidak berbuka. Untungnya, ia pula menggapai orgasme nyaris secara bertepatan. Sembari terus menghancurkannya serta senantiasa melekat di tanganku, saya berkata perihal yang sama. A… h, maafkan kalian!!! Aku tidak terencana melaksanakannya. Aku berpikir tentang teh Evie, kenapa Kamu tidur di kamar aku? Effie dimana?? Tidak apa- apa, tetapi saya pula menyukainya. Sehabis lama aku mau berhubungan seks dengan Kamu. 

Tadinya ia memanggil Evie, ia mau ditemani. Ia bilang ia cuma khawatir dengan anakmu. Balita Kamu menangis, kemudian dia diundang ke kamar serta diundang buat tiduran buat tertidur pula. Hei…. teh, kemudian, di mana tehnya?? Bisa jadi ia lagi tidur di kursi ruang tamu. Terdapat…. h, maafkan ayahku! Aku telah memilikinya, toh aku betul- betul salah. Kemudian saya tiduran di sampingnya. Sedangkan saya memeluk serta menyeka tubuhku lagi. Semacam penisku digosok.


Cuma sebentar ayam Kamu terpelihara lagi. Bisa jadi banyak dampak dari makan sate kambing tadi. Ataupun bisa jadi sebab bersemangat sebab dapat jadi lubang baru. Pindahkan anak aku hingga akhir, jadi kami lebih leluasa. Kemudian kita telanjang serta pemanasan lagi. Ini BJ aku. Oh….. oh, sangat lezat. Kucipokin pula memeknya. Walaupun agak aneh, tetapi sebab keinginanku, rasanya betul- betul lezat.

Sehabis itu, kami berjuang hingga puas. Kami melaksanakannya dengan bermacam style. Di tempat tidur, apalagi di lantai. Ia galak serta haus hendak seks.
9 bulan tidaklah periode pendek untuk seseorang istri tanpa memeluk si suami. Inilah yang terjalin pada Ida. Kami melaksanakannya hingga jam 3 sore. Sehabis ia puas, aku menyuruhnya tidur di ruang tamu bersama istri aku. Ia pula menyarankannya buat berperan semacam biasa. Tidak hanya itu, ia merupakan orang yang pendiam. Aku meletakkan CD yang digunakan buat mensterilkan juice yang tersisa di dasar kasur, jadi aku tidak dapat mengatasinya. Kamu baik- baik saja. 
Saat sebelum Ida keluar, berpelukan serta berciuman, saya tidak kurang ingat menggandakan vaginanya. Apalagi bila masih terdapat waktu yang lama, saya mau berhubungan seks dengannya lagi, namun saya khawatir Eevee hendak bangun. Kemudian saya tiduran. Terdapat perasaan penyesalan serta dosa dengan istri aku.


Tetapi itu seluruh diawali dari pertunjukan aku. Kesimpulannya, aku tertidur. Keesokan harinya saya bangun buat istriku jam 8 pagi. Terdapat rasa serta rasa bersalah yang kurang baik kala ia melihatnya. jam berapa? Jam separuh satu, mie langsung ke kamar. Nyatanya cuma Ari yang tidur lagi. Sebab aku mengantuk, langsung tidur saja. Oh…. h!!! Istri aku menanggapi.

Ida menginap tadi malam, saya sendirian khawatir. Oh ya??!! Aku menanggapi berpura- pura tidak ketahui. Iya. Ia saat ini kembali jam 7 sehabis makan pagi. Betul- betul makan makan pagi dahulu. Ini telah ada di meja makan. Du… h, istriku sangat baik. Aku berjanji ini telah lumayan. Semenjak itu, bila teh Ida dimainkan di rumah, kita berperilaku wajar. Kadang- kadang bila terdapat peluang, ia nampak menantang buat melaksanakannya lagi.

Namun bila aku tidak kokoh, aku langsung berlari ke wc serta coli. Jadi itu tidak terjalin lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar