NGEWE ADIK ANGKATANKU PART 1 - Kumpulan Cerita Seks dan Artikel Sex Terbaru di Indonesia

Post Top Ad

Sabtu, 14 November 2020

NGEWE ADIK ANGKATANKU PART 1

Ini merupakan cerita saya ml buat awal kalinya, pasti saja dengan cewekku. ia merupakan my girl yang sangat kusukai, generasi chinese, toket dimensi 32. saya sangat puas masing- masing kali berhubungan dengannya, sebut aku namanya Ani. 

Ani merupakan adik angkatanku, persis setahun dibawahku. kumulai berhubungan dengannya sehabis aktivitas inisiasi kampus berakhir. kumulai dengan kerap telepon, main ke tempatnya, serta kesimpulannya kupinang ia. Ani ingin. mulai dikala itu kami kerap keluar bersama. Ani tinggal dikota ini disebuah rumah kontrakan, bersama dengan kerabat sepupunya serta pembantu, seluruhnya perempuan. saya sangat mencintainya, diapun begitu. pada sesuatu malam kuberanikan mencium bibirnya. ia suka, kemudian langsung kucium lagi serta lebih lama dan dengan game lidahku. dikala itu saya belum sangat memikirkan buat ml, saya sangat lugu buat itu, saya cuma menikmati bibirnya. tiap kali berjumpa serta terdapat peluang saya smooch ia, serta Ani sangat menyukainya, ini yang awal untuknya, katanya.

sesuatu hari Ani memintaku buat menemaninya, serta kami telah jalur bareng buat 1 tahun. kami sangat mesra sekali serta belum terdapat benak buat melaksanakannya. sampailah saya di rumahnya, nyatanya Ani cuma sendiri. saudaranya berangkat maen, serta pembantunya bisa jatah balik kampung katanya. peluang ini tidak kulewatkan buat menciuminya. Ani mengajakku ke kamarnya. kuawali dengan ciuman kecil dibibir, kemudian terus menjadi panas. kubaringkan Ani diranjangnya, kemudian lehernya. dikala saya mulai panas, kuberanikan buat memohon izin memegang dadanya, Ani mengizinkan namun cuma dari luar. dengan lembut kumeremasnya, sembari menciumi bibirnya. tetapi saya kian penasaran, kuminta izin buat merasakan dadanya langsung. nyatanya Ani meluluskannya dengan satu ketentuan mataku dipejamkan. lama- lama Ani membimbing tanganku mengarah ke situ. kenyal sekali dadanya, kemudian kucari puntingnya, keras. saya langsung jatuh cinta dengan dadanya pula, cocok dalam tanganku. serta dengan terencana kubuka mataku serta tampaklah buah dada yang indah sekali untukku. Ani kaget kala melihatku melek, tetapi langsung kukatakan padanya saya sangat menggemari dadanya yang indah, wajah Ani memerah. terus kumeremas- remasnya lama- lama serta lembut. Ani tampaknya menyukainya. kudekatkan wajahku ke dadanya serta kuciumi payudaranya, kiri serta kanan. Ani tampaknya diam saja. kemudian saya menyusu padanya, saya nenen padanya. serta terdengar lenguhan panjang Ani," uh...". saya terus menjadi semangat menikmati dada serta puntingnya. nikmat sekali, sepetinya nipplenya lumer dalam mulutku. buat sesaat kuistirahatkan dadanya. kulucuti t- shirt serta branya, Ani tidak menolak, Ani topless saat ini. serta ku ciumi bibirnya." mengapa?" tanya ku. Ani diam saja serta tanganya masuk ke dalam t- shirtku serta melucutinya." lanjutin donk... u make me drunk." katanya. saya juga begitu, batinku. Ani bersandar didadaku, tanganku memeluk dadanya yang kusuka, lehernya kuciumi serta kujilati, Ani sangat menikmatinya." uh... meter..." terdengar dari bibirnya. kuturunkan salah satu tanganku serta kumainkan di wilayah selangkangannya, dari luar celana pendeknya. Ani diam saja. kemudian ku coba memasukkan tanganku kedalam celananya turun mengarah vaginanya, lembab kurasakan. mulai kumainkan jariku, lama- lama. serta dengan lama- lama pula Ani membuka selangkangannya, tanganku turun lebih dalam. nyatanya cdnya telah basah." Ani... kalian telah horny ya..." tanyaku. Ani terdiam serta mulai menciumku serta memainkan lidahnya, ini jawaban iya untukku. kusandarkan Ani serta kulucuti celana serta cdnya, suatu panorama alam indah serta kali awal dimataku, Miss V dengan rambut yang tidak rimbun, basah." Ani... saya suka Miss V mu" kataku," masa..." jawabnya sembari menutupi payudaranya serta wajah memerah. masih dengan ragu- ragu, kudekatkan wajahku ke vaginanya. kuciumi serta kujilat lama- lama permukaannya. wow, rasanya aneh tetapi tidak berbau( sementara itu bayanganku tentu bau!). Ani menggelinjang. kemudian kupegang kedua pahanya dengan erat sembari terus kubenamkan lidahku ke vaginanya. rasanya asin tetapi nikmat. kemudian Miss V tersebut saya kuakkan dengan jariku. terlihatlah daging merah yang sangat lembut bersama sebentuk daging kecil yang menggantung serta berkilat- kilat. itu klitorisnya. seketika kurasakan jenggutan dirambutku yang terus menjadi menekan kepalaku ke vaginanya. lekas kupercepat jilatanku sehingga mulutku penuh dengan lendir dari Miss V Ani. kudengar desahan Lina terus menjadi keras. tangannya menuntun tanganku buat meremas payudaranya( 32B). saya terus menjadi exciting. sesungguhnya saya belum telalu terangsang tetapi terus menjadi mau ketahui apa yang hendak terjalin selanjutnya. terus saja kusedot kokoh klitorisnya sembari kujilat- jilat lubang vaginanya. seketika otot pahanya mengencang serta cengkramannya kian kokoh disusul dengan muncratnya cairan dari Miss V Ani. kontank kuhentikan kegiatanku memandang kejadian tsb. What a surprise! kemudian ku jilati sisa cairannya, nyatanya saya suka. kupandangi rona mukanya yang memerah. rambutnya berhamburan dengan bulir- bulir keringat di lehernya. matanya terpejam, setelah itu membuka serta tersenyum ke arahku." kalian mengapa sih barusan, lezat banget...!" desahnya mesra." kalian ga kan ingin tau lah." kataku." kasih tau dong mengapa, sampe mulut kalian belepotan gitu." kata Ani sembari tertawa. kucium bibirnya," ih... asin" katanya." itu khan memiliki kalian..." balasku. serta saya duduk disampingnya. 

" ini yang awal buatku..." katanya" saya suka banget, serta saya sayang sama kalian"" saya pula begitu" lanjutku" ini pula yang awal"" saya tidak nyesel ko" katanya" saya mau kalian bagikan lebih dari ini, saya mau punyamu, sangat" lanjutnya sembari mengelus- elus penisku." ini sebenernya rahasiaku, tetapi saya mau kalian ketahui" katanya" saya terencana buat atmosfer rumah semacam ini, saudaraku kembali ke rumahnya, bukannya maen, terus pembatuku kebetulan dapet jatah kembali ke kampungnya. jadi saya leluasa sama kalian. saat ini hanya saya serta kalian berdua. saya mau memiliki kalian. saya cuman ketahui perihal ini dari cerita- cerita temen, tetapi ngga dapat bayangin yang sebenernya, saat ini saya dapat sama kalian." mencermatinya saya merinding serta suka. ini kesempatanku buat membebaskan rasa mau tahuku serta saya tidak ingiin sangat lugu lagi. serta sekali lagi saya terdiam tetapi sangat suka. 

BACA JUGA : BERCINTA DENGAN KAKAK IPARKU

kemudian ku terkam bibirnya dengan bibirku, kemudian tanganku memainkan tugasnya di toket serta vaggynya. Ani terangsang lagi, kemudian bangun serta menghempakanku ke ranjang. Ani melucuti celana serta cdku, saya bugil. penisku yang baru separuh on, dibuatnya fully on. Ani menjilatinya, semacam lolipop. dari kepalanya, batangnya serta bijinya. nikmat sekali. kuminta Ani menyimpan vaginanya diatas wajahku, kemudian lidahku mulai bergerak. pose ini jadi kesukaan Ani dalam foreplay. kujilati bibir vaginanya, kemudian klitorisnya. kusedot- sedot lama- lama serta sesekali kugigit kecil. Ani juga menikmati penisku, dijilatinya serta lambat- laun dikocoknya. kemudian dimasukkan kedalam mulutnya serta dikocok. nikmat sekali, kalian berdua sesekali mendesah serta melenguh menikmati rangsangan yang silih kami bagikan. rasanya seluruh otot pahaku berkedutan menahan nikmat yang kurasakan. serta sesekali Ani menggerakkan pantatnya maju- mundur menggesekkan vaginanya di lidahku. vaginanya kian basah, serta berkedut, Ani melenguh serta mendongakkan tubuhnya sembari memegangi penisku, cairan itu keluar lagi, Ani orgasme kembali.

Ani membalikkan tubuhnya serta tiduran diatas badanku. kami berdua bersama berkeringat, penisku masih ngacung serta belum terpenuhi." Donn, nikmat sekali rasanya, saya bisa lagi. Saya mau malam ini terpuaskan" katanya. ku peluk ia." mari mulai lagi" ajakku. Ani menyanggupinya. ia tiduran, kukecup keningnya, kuciumi bibirnya, kujilati lehernya sembari meremas- remas dadanya. turun lagi kujilati payudaranya, kusedot- sedot puntingnya serta sesekali kugigit kecil. Ani menikmati sekali, serta kepalakupun dipeluknya. sehabis puas dengan dadanya, ku jilati klitorisnya serta ku sedot- sedot vaginannya yang basah lagi. kunikmati vaginanya yang merah serta tangan ku meremas- remas dadanya serta memelintir puntingnya lama- lama serta lembut. Miss V Ani berkedut lagi, kugesekkan kepala penisku dimulut vaginanya terdengar desahan lirih" uh..." dari bibirnya. kubisiki Ani," saat ini kau seseorang perempuan sejati" kemudian ku cium bibirnya serta penisku mulai masuk ke dalam lubang senggamanya." Angkatan udara(AU)... sakit..." teriaknya," tenang sayangku, sebentar lagi kalian hendak merasa aman serta nikmat" hiburku serta penisku masuk. kudiamkan sebentar didalam vaginanya, dengan bilik Miss V yang berkontraksi, ku peluk Ani." kalian saat ini seseorang perempuan berusia, sayang" bisikku. ia mencium bibirku, lembut serta dalam. serta mulai kukocok vaginanya dengan penisku itu, lama- lama. hangat sekali didalam situ, basah, licin. tubuh kami yang telah mandi keringat terasa hangat pula, serta tidak kurang ingat kubisiki ia dengan perkata yang erotis, berciuman serta meremas- remas dadanya. indah sekali malam itu, erotis. kukocok vaginanya lambat- laun dengan penisku, kuselingi dengan menyusu pada Ani, dan menciumi ketiaknya yang lembut. kugendong Ani serta sodokkanku lebih terasa." Saya tidak nyesel Donn..., kalian lembut sekali..." katanya sembari terus ku sodokkan penisku. Miss V Ani kian basah serta terus memijat batang penisku, seakan- akan disedot olehnya. terdengar pula suara gesekan Miss V serta penis, suara yang basah. saya duduk diranjang, Ani mulai mengocok penisku dalam- dalam, ia hunjamkan pantatnya ke penisku, nikmat sekali. kemudian Ani mengayangkan tubuhnya, sembari mulutnya meracau tidak jelas. kulumat habis dadanya kunikmati puntingnya. kami sangat menikmati serta kami berdua mandi keringat. kesimpulannya Ani mengejang serta memelukku erat kemudian membenamkan penisku dalam- dalam, terasa cairan memandikan penisku serta dindingnya memijat serta terasa pula menyedot penisku, Ani orgasme lagi, ku balas dengan kocockanku serta kupeluk ia serta penisku berkedut, crot, spermaku muncrat didalam vaginanya, saya duduk memangkunya serta berpelukan, kemudian kucium bibirnya," terimakasih sayang" kataku," saya pula" jawabnya. saya tiduran dengan Ani diatasku, penisku masih didalam, serta kubiarkan mengendur." Donn, saya ngga mau terpisah dari kalian. I love, and I always do" katanya," saya pula sayang" lanjutku. 

ni ml- ku yang awal, serta bagian awal kenangan hari itu. kenangan yang tidak perna lenyap, walaupun Ani telah berangkat ke luar bersama ortunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar