PEMUAS TANTE GIRANG - Kumpulan Cerita Seks dan Artikel Sex Terbaru di Indonesia

Post Top Ad

Minggu, 29 Maret 2020

PEMUAS TANTE GIRANG




Saat ini aku sedang kuliah di salah satu universitas. sebagai cowok aku merasa diriku ini biasa-biasa saja tetapi di kalangan teman-teman wanita menurut mereka aku tergolong tampan. pendapat teman-teman ku tersebut membuat ku terlihat PD. bahkan sekarang aku sudha berani menggoda tante-tante yang suka dugem. pernah juga aku alami ngewek dengan tante Angel di toilet salah satu diskotik, karena Angel sudah horny dan langsung menarikku ke kamar mandi untuk memuaskannya. Aku tanpa ragu langsung melayani nafsu Angel. Karena aku mendapat keuntungan yaitu menikmati tubuhnya tante Angel dan mendapatkan uang darinya.

Namun setelah hubunganku bersama tante Angel berakhir karena suaminya sudah pulang dari luar kota, aku pun binggung dengan siapa aku mendapatkan kenikmatan yang gratis dan juga mendapatkan uang. timbullah keinginanku untuk iseng jalan-jalan melihat tempat tante-tante nongkrong. Selesai pulang kuliah aku pun langsung ke mall dan nongkrong di sebuah cafe yang ada di mall. dan sekian lama aku telah menunggu ternyata tidak ada satupun tante-tante yang terlihat. di dalam perjalanan untuk keluar dari mall terlihat lah dari kejauhan sosok wanita sekitar umur 32 tahun yang sedang asik di sebuah counter HP. Aku pun langsung menuju counter HP tersebut. Aku langsung berpura-pura bertanya ke karyawan counter hp tersebut tentang jenis HP dan akupun duduk tepat di samping tante tersebut. Sungguh indah badan tante tersebut dengan baju yang ketat rok mini dan terlihat paha yang putih dan mulus juga sangat montok, sehingga adik kecilku yang di dalam celanaku pun langsung naik.

Aku pun langsung memberanikan diri untuk langsung menyapa tante itu "Cari HP ya tante??" tanyaku. "ehhhh.. iya nihh lagi cari HP" jawabnya. ohh itu hpnya keluaran terbaru loh tante. bagus kali (sambil menunjukkan HP yang sedang di tanya oleh tante tersebut). jawabku sambil tersenyum. "Iya nih makanya tante langsung mencari HP ini." jawabnya ''ahhhh.. jadi pengen tante"ucapku sambil tersenyum. "hahaha... Pengen apa nihhh ?" jawabnya tante sambil tersenyum menggoda."yahh pengen tante.. Bagus sihh,,"jawabku sambil menggodanya. nih kalau pengen terseyum sambil memberikan ku kertas yang berisikan no teleponnya.

Dan malam pun tiba aku pun langsung menghubungi no telpon yang diberikan tante tersebut.
"halo ini tante yang di counter hp kan ? "
iyaa. ini siapa ya ?
"ini aku yang tadi ngobrol dengan tante yang di counter HP tadi."
ohh iyaa.. nama kamu siapa ya ?
"Namaku Candra tan, kalau tante ? tinggal dimana? sudah berumah tangga ya ?  maaf nihh banyak tanya// habis grogi nihh ngomong bareng tante yang cantik dan seksi. hheheh"
"ahhh.. kamu bisa aja.. panggil aja tante shella, saya udah berkeluarga tapi suami saya sedang dinas di luar kota. tante tinggal di daerah PIK."
"tante, boleh nih kapan-kapan saya main kerumah tante. boleh ga tan?
"hmm boleh-boleh aja tapi kalau mau datang kabari tante dulu yaa.. biar bisa siap-siap dlu."
dadaku terasa sesak saat tante shella menjawabnya. serasa mendapat jackpot.
"tante bisa aja bercandanya, saya tutup dulu ya tan selamat malam mimpi indah"

Lusanya jam 9 malam saya langsung menelpon tante shella dan hendak main kerumahnya. dan tante shella langsung mengiyakan kunjungan saya, aku pun langsung bergerak ke rumah tante shella. sesampainya di rumahnya yang mewah tersebut saya pun menekan tombol bel rumahnya dan langsung di suruh masuk oleh pembantunya. ternyata tante shella sudah duduk di ruang tamu dengan pakaian yang seksi. terlihat dari kejauhan tante shella terlihat cantik dan  seksi. akupun duduk diruang tamu dan terdiam sejenak melihat keindahan tubuh tante shella..

"Candra, kok benggong apa yang kamu lihat"ujarnya dengan nada menggoda.
"tante cantik kali, sampai-sampai aku tidak bisa fokus melihat tante"jawabku sambil bercanda.
"kamu bisa aja bercandanya. ayuk tante bawa kamu lihat-lihat kamar tante dlu"jawabnya dengan suara yang menggoda.
"ahh iyaa tante."jawabku dengan gugup dan jantungku berdegup kencang sambil berjalan ke kamar nya.
"nahh ini kamar tante kamu duduk dlu di ranjang tante mau ke kamar mandi dlu".ujarnya.
akupun duduk di ranjang nya sambil melihat luasnya kamarnya.
akhirnya tante shella pun keluar dari kamar mandi dan duduk bersamaku di ranjang.

"Candra, kamu mau nga puasin tante ? malam ini kamu tidur disini saja bareng tante. bisiknya ditelingaku. "aku takut tan, ntar pembantu tante tau" jawabku. "pembantu sudah tante suruh kekamar dan tidak akan kasih tau ke suami tante"akupun langsung tenang. Tiba-tiba tante shella langsung menjilati kupingku dan tanganya langsung mengelus-elus badanku sampai ke bawah pahaku. setelah itu tante shella langsung duduk di pahaku dan langsung menciumku dan kami pun berciuman lidah kami berlilitan sambil berdesah. ahhh, akkhhhh,, akkhhhhhhh.

Akupun tak berdiam diri, ku remas-remas teteknya yang besar itu. ku buka bajunya kulepas BH nya terlihat tetknya yang indah dan langsung ku emut emut teteknya, aku jilat ku hisap sambil pelintir putingnya, sehingga membuat tante tesebut mendesah.

"Akhhhh,, Cannnn ,,, AKkhhhh,, isapp yang kuattt emuttt"ujarnya sambil mendesah. sambil ku emut ku remas pantatnya yang montok itu. langsung ku buka rok nya terliha lah G-string nya yang modelnya hanya tertutup bagian depan, langsung kubuka dan ku jilat langsung pepeknya..
hmm .. wangi sekali pepek tante, saya suka tannn,, iaa sayang jilat emuutt teruss buat tantee terbangg sayang ... ohhhh yaaaa akhhhh lagiiii ahhhh ... tante udahh orgasme nihhh.. desahannya membuat ku semakin bergairah..

 kemudian tante shella langsung membuka celana ku terlihatnya kontolku yang panjang dan gemuk yang sudah tegang maksimal.. Wahhh saya sudah yang besar ujarnya.Tanpa berpikir panjang dia pun langsung menjilat kontolku mengemut kontolku..sluurpppp sluuurppp sluurpppp kontolku keluar masuk mulut tante,, tannn akuu udah ga tahann nihhh ,, ayukkk tann ,, iaa sayangg ,, pelan-pelang yaa kontolmu gemuk bangett. iaa sayangg.. akhirnya kontolku pun masuk ke pepeknya,, akkhh ahhh yaa ahhhhh ahhhh ajkhhh yess. aku terus menggoyangkan pinggul ku. kontol kamu enak bangettt sayang  yeahhhh ohhhhh hmmmm..

Selang beberapa menit kami pun berganti posisi sekarang tante yang goyang kamu sayang,,



Pelan-Pelan masukkin,, ahhh tannnn rasaanyaa kontol ku di pijit-pijit digoyangkan pantatnya yang montok sambil ku emut teteknya tante.. iyaa isappp iyaaaa sayang isaappppp.. akkhgg ouhhhh uhhhhh.. "akhhhhh  uhhhhh oooouuhhhhhhh.." Tak lama kemudian "Tan aku mau keluar nihhh ,, ahhhhhh"ucapku "iaa sayanggg tante juga mau keluar nihh,, ahhhh ohhhh, kamu keluarnya di dalam aja yaaa tante pengen ngerasainn,, Iyaa tan,, tante shella pun langsung mempercepat goyangannya "akhhhh  ouhhhh uhhhh yahhhhhh yeahhhhh, ahhhhhh tann aku keluar nihhh,, akhhhh ooughhhhh.."

Kami pun berpelukan posisi tante di atas tubuhku, sayangggg,, biarin dluu yaa kontolmu di dalam pepek tante,,, tantee masih mauuu lagiii.. Kami pun istirahat sejenak dengan posisi yang tidak berubah. nikmat banget tante bisikku di telinga tante..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar