Indahnya Berhubungan Seks Dengan Bapak Kost - Kumpulan Cerita Seks dan Artikel Sex Terbaru di Indonesia

Post Top Ad

Kamis, 16 April 2020

Indahnya Berhubungan Seks Dengan Bapak Kost


Pagi itu aku melihat Om Pram merapikan tanaman di taman, memotong daun-daun yang tidak beraturan dengan gunting. Aku menatap wajahnya melalui kaca hitam di jendela kamarku. Tidak terlalu tua, saya kira dia belum mencapai 50 tahun, tubuhnya masih segar dan wajah yang gagah. Beberapa rambut dan kumis terselip di uban. Hari itu memang aku masih berbaring di kamar kosku. Sejak kemarin saya tidak kuliah karena terkena flu.

Jendela kamarku yang bercermin hitam dan menghadap halaman samping rumah membuatku merasa cantik memandangi halaman hijau, terutama di mana ada seorang lelaki setengah baya yang sering aku kagumi. Memang, umur saya saat itu hanya 21 tahun dan saya masih duduk di semester 6 di fakultas saya juga punya pacar yang selalu ingin mengunjungi saya pada Sabtu malam. Tidak ada halangan apa pun jika saya menyukai pria yang jauh di atas usia saya.

Seketika dia menatapku, jantungku berdebar kencang. Tidak, dia tidak melihat saya dari luar. Paman Pram menggunakan kaus singlet dan celana pendek, dari pangkal lengannya otot masih terlihat. Hari ini masih dekat pagi jam 9:00, teman sekamar saya sudah berangkat sejak jam 6 pagi ini dan juga penjaga rumah lainnya, termasuk Bibi Pram istrinya yang merupakan karyawan industri perbankan.

Memang, Oom Pram sejak 5 bulan terakhir dilanda PHK yang dikatakan cukup besar, karena perampingan perusahaan. Lebih banyak di rumah. Apalagi dia tidak sering menyiapkan sarapan untuk kami semua anak kosnya. Apakah roti dan selai disertai dengan susu panas. Kuliah kedua diadakan di luar kota. Kami adalah anak-anak asrama yang terdiri dari 6 petani yang sangat akrab dengan induk semang. Mereka memperlakukan kami seperti sebuah kegagalan. Meskipun biaya asrama tidak murah, kami mempertimbangkan alasan kami menyediakannya di rumah. Paman Pram sudah selesai membuka halaman, dia cepat-cepat menghilang dari pandanganku, ah kalau dia pergi ke kamarku dan ingin memijatku, aku tentu saja senang senang, aku lebih suka minta tolong juga perhatian dari obat-obatan. Terkadang ibuku yang setuju untuk membuat bubur hingga memijat tubuhku. Ah ... Misalkan Oom Pram yang melakukannya...

Aku menutup mataku, aku menikmati lamunanku sampai aku mendengar suara siulan dan juga suara kamar mandi. Tentu saja Oom Pram sedang mandi, saya membayangkan tubuhnya tanpa pakaian di kamar mandi, lamunan saya menjadi hangat, hati saya menghangat, saya menutup mata ketika saya menciumnya di lamunannya, oh betapa indahnya. Lamunan saya berhenti ketika ada ketukan di pintu, saya segera menarik selimut yang berserakan di sebelah saya. "Masuk ...!" Saya bilang. Tidak lama kemudian saya melihat Oom Pram telah berbaring di ambang pintu masih mengenakan pakaian mandi. Senyumnya menyumbang, "Bagaimana dengan Lina? Apa kemajuannya ...?" Aku hanya mengangguk lemah. Meskipun jantungku berdetak kencang, aku balas tersenyum. Setelah itu bergeser memegang tangan kiri saya juga mulai memijat.

"Lina ingin susu panas?" "Terima kasih Oom, Lina sudah sarapan pagi ini," jawabku. "Lezat dipijat seperti ini?" Aku mengangguk. Dia masih memijat dari tangan kiri setelah bergeser ke tangan kanan, lalu ke pundakku. Ketika pijatan pindah ke kaki saya, saya masih diam, karena saya suka pijatan lembut, selain menimbulkan rasa aman juga mengangkat birah saya. Dia melepas selimut yang membungkus kaki saya, sehingga betis dan paha saya terbuka lebar, apalagi daster tipis saya sedikit terangkat ke arah pangkal paha, saya tidak berusaha memperbaikinya, saya pura-pura tidak tahu.

"Lin, kakimu sangat lembut, bukan?" "Ah ... Oom bisa, kulit bibi lebih lembut," jawabku santai. Tangannya masih memijat kaki saya dari bawah ke atas berulang kali. Perlahan-lahan aku merasa tidak lagi memijat tetapi membelai dan membelai pahaku, aku diam, aku menikmatinya, nafsuku semakin bangkit. "Lin, Oom mulai terangsang, apa yang harus aku lakukan?" "Jangan Oom, Bibi akan marah .." Mulutku menolak, tetapi wajah dan tubuhku berbicara berbeda, dan aku percaya Oom Pram seperti orang yang bisa membaca bahasa tubuhku. Aku menggelinjang ketika jari dibuka mulai menyikat pangkal paha di dekat vaginaku yang terbungkus CD. Dan ... oh my god! sebenarnya di bawah jubah mandinya Oom Pram tidak menggunakan celana dalam sehingga penisnya bengkak dan ereksi, meninggalkan ujung pakaiannya tanpa menyadarinya. Napasku dengan saksama memperhatikan hal-hal yang berdiri keras penuh benjolan berotot di sekelilingnya dan kepala yang halus dan berkilau. Saya ingin mencicipinya juga. Tapi aku menginginkan keinginan itu, rasa maluku masih mengalahkan nafsuku.

Paman Pram membungkuk untuk menciumku, merasakan bibirnya yang hangat memegang bibirku dengan lembut. Kehangatan menyebar ke dasar hatiku dan juga ketika aku merasakan lidahnya mencari lidahku dan menyapa dengan lidahku juga, aku melayani hisapannya dengan penuh gairah. Setengah tubuhnya telah berbaring di tubuhku, kemenangannya melekat pada pahaku, bukannya tangan kirinya telah pindah ke payudaraku. Dia meremas dadaku dengan lembut sambil menghirup bibirku. Tanpa canggung memeluk tubuhnya lagi, aku juga menggosoknya kembali ke bawah ke arah paha yang penuh rambut. Dadaku berayun begitu nikmat, disepakati untuk menyelinap ke belakang daster tanpa bra, jepitan jari-jarinya sangat terampil, kadang-kadang putingku dipelintir sehingga menghasilkan manfaat luar biasa.

Nafasku semakin memburu saat dia melepaskan ciumannya. Saya melihat wajahnya, saya kecewa, tetapi dia tersenyum pada wajah saya. "Lin, kamu sangat menawan ..." dia memujaku. "Aku akan bercinta denganmu, tetapi apakah kamu masih perawan ...?" Aku mengangguk lemah. Memang aku masih perawan, meskipun aku pernah "membelai" dengan kakak iparku sampai kami mengalami orgasme, tetapi saat ini aku belum berhasil menyelesaikan hubungan intim. Dengan pacar saya, kami hanya ciuman normal, ia sangat saleh untuk menerapkannya. Untuk kebutuhan seksual saya sejauh ini dipenuhi oleh mansturbation, dengan fantasi yang indah. Melihat 2 objek imajiner saya adalah ipar saya dan juga Paman Pram kedua, pemilik rumah, yang saat ini terpisah terhadap tubuh saya. Bahkan, jika dia tidak bertanya tentang keperawanan, tentu saja saya tidak bisa menolak jika dia bercinta dengan saya, karena mendorong nafsu saya terasa lebih dari nafsu. Saya melihat dengan jelas kendali diri, dia tidak tersentak, dia melepaskan, bibir dan lidahnya dengan tenang, lembut dan sabar. Padahal akulah yang merasa meledak-ledak.

"Bagaimana dengan Lin? Bagaimana kalau kita melanjutkan?" Namun, kami masih bisa melarikan diri. Saya ingin, saya benar-benar ingin, tetapi saya tidak ingin status saya hilang. Aku menutup mataku dari pandangannya. "Oom ... gunakan saja tanganmu," bisikku kecewa. Tanpa menunggu lagi berhasil melucuti semua daster saya, saya tetap menggunakan pakaian dalam, ia juga harus mengenakan semuanya. Seluruh tubuhnya berkilau karena keringat, batang pertempuran yang panjang dan besar berdiri tegak. Dia mengangkat pantatku dan melepas celana dalamku yang basah sejak tadi. Lebar lebar. Saya melihat vagina saya kemerahan, bibirnya mengkilat basah, klitoris saya sudah bengkak dan memerah, di lubang penis saya dibanjiri oleh lendir yang siap untuk dilumasi, setiap benda yang bisa masuk.


Paman Pram membungkuk dan mulai menjilat bilik-bilik kiri dan kanan untuk memenangkan hatiku, rasanya sangat baik aku meregangkan tubuh, lidahnya semakin bergeser ke arah klitoris, aku memegang dan aku mulai merintih senang. Berapa lama dia menggeser lidahnya ke atas klitorisku yang membesar. Karena kesenangan yang kurasakan tanpa menggoyangkan pantatku, kadang-kadang aku mengangkat ke kiri dan ke kanan. Oom Pram segera mengoleskan sedotan kecil di klitoris, terkadang tersedot terkadang dimainkan dengan ujung lidah. Kesenangan yang saya dapatkan adalah luar biasa, semua berhubungan seks dengan pinggul, gerakan saya menjadi tidak terkendali, "Oom ... aduh ... Oom ... Lin ingin keluar ...." Saya mengangkat pantat saya, saya sudah siap untuk membuat orgasme, tetapi pada saat itu ketika dia dibebaskan dari Miss V. Dia menarikku dan mendorong kemenangannya yang kuat ke mulutku. “Ganti Lin, aku ingin kamu menghisap para pemenangku.” Aku menangkap temannya, merasa kenyang dan susah memelukku. Paman Pram telentang dan posisi saya membungkuk siap menghisap alat kelaminnya. Saya senang melihat bahwa saya juga menonton bagian dari film biru. Tetapi baru kali ini saya melakukannya.

Birahiku telah mencapai puncaknya. Saya menjelajah penisnya dengan lidah saya dari pangkal hingga ujung penisnya yang mengkilap berulang kali. "Ahhh ... Ini enak sekali Lin ..." desisnya. Setelah itu kukulum dan menghisap dan mencicit dengan lidahnya bukannya pangkal kemenangannya aku menelusuri dengan jariku. Desahan Oom Pram membuatku tidak bisa menahan nafsu. Permainan Kusudahi di alat kelaminnya, segera aku telah memisahkan jongkok di tubuhnya, pembunuhannya di depan vaginaku. "Oom, Lin memasukkan sedikit Oom, benar-benar ingin Lin." Dia hanya tersenyum. "Hati-hati ... jangan terlalu dalam ..." Aku tidak lagi mendengar kata-katanya. Saya memegang pembunuhan itu, meletakkannya di bibir pembunuhnya, saya menggosok klitoris dan bibir bawah, dan ... oh, ketika saya memasukkan kepala saya ke dalam lubang, saya terbang. Beberapa detik saya tidak berani menggerakkan tangan saya masih memegang pembunuhannya, akhir pertarungan itu masih tertahan di lubang vagina. Aku merasakan kedutan kecil di bibir bawahku, aku tidak bisa percaya apakah itu kedutan terima kasih atau darinya.

Aku mengangkat pantatku sedikit, juga menggosok ujung kemaluannya yang sangat besar untuk menggerakkan bibir dan pangkal klitoris. Saya mendorong pinggul saya ke tingkat kesenangan yang lebih dalam, setengah dari kemenangan yang hilang dalam kemenangan saya. Kuk berpasangan, tidak ada rasa sakit karena saya sering mendengar dari teman-teman saya ketika keperawanan hilang, sementara itu setengah. Saya mencubit pembunuhan itu dengan otot-otot dalam, saya menghisapnya. Saya membiarkannya kembali lagi dan lagi. "Oh .. Lin, kamu hebat, penjepitmu sangat bagus." Aku mendengar Paman Pram mendesis, meremas payudaraku dan membuatku merintih ketika aku terjebak. Dia menyamakan kemenangannya dari bawah. Aku mengerang, mendesis, mendengus, dan kesimpulannya di luar kendali. Saya mendorong pinggul saya ke bawah, lalu ke bawah untuk menjadi penis. Dari posisi duduk, saya meletakkan tubuh saya di atas memegang, ASI saya menempel, perut saya menekan perutnya. Saya memegang paman saya Pram dengan erat. Tangan kiri Oom Pram memeluk punggungku, lagi-lagi tangan kanannya mengusap pantatku dan analku. Saya mendapatkan lebih banyak kesenangan. Ketika saya merintih dan mengguncang pinggul saya, saya merasakan benda padat dan kenyal muncul dari bawah.

Seketika saya tidak tahan lagi, kedutan kecil itu semakin sulit dan semakin sulit kesimpulannya meledak. "Ahhh ..." Aku menekan kemaluanku ke penisnya, berkedut sangat keras, sangat baik. Dan dengan gembira bertepatan dari dalam Miss V merasakan cairan hangat, menyemprotkan ruang uterus. "Ooohhh ..." Oom Pram juga ejakulasi di saat yang bersamaan. Beberapa menit saya masih berbaring di atas, serta keterlibatannya masih memenuhi vagina. Kurasai vaginaku masih berkedut dan semakin lemah. Namun kegelapan saya masih menunggu kesenangan.

Pagi itu keperawananku hilang tanpa darah dan tanpa rasa sakit. Aku tidak menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar